header-int

Pengumuman Jalur Minat dan Prestasi TA 2022/2023

Senin, 18 Apr 2022, 12:10:46 WIB - 562 View
Share
Pengumuman Jalur Minat dan Prestasi TA 2022/2023

Berikut Pengumuman Seleksi Jalur Minat dan Prestasi
1. Pengumuman dan surat pernyataan dapat didownload di https://bit.ly/MinPresAAK2022
2. untuk yang dinyatakan diterima "SELAMAT" dan silahkan untuk registrasi awal dan mengirimkan berkas hasil pengumuman yang menyatakan anda lolos seleksi beserta bukti bayar Registrasi ke kami.
3. jika sudah membayar lewat ID Pelanggan Bank Syariah Indonesia (Terlampir diisi surat pengumuman) mohon untuk bukti Transfer/Pembayaran langsung lewat teller bisa dikirimkan berupa foto ke kontak whatsapp kami 0858 9500 2024, untuk yang asli mohon disimpan dan nanti diberikan ke kami sewaktu Berangkt pertama kali pembekalan.
4. untuk yang belum diterima bisa mendaftar lewat Jalur Umum kami persilahkan.
5. Mohon untuk konfirmasi hanya ke nomer WA kami selain itu abaikan dan ID Pembayaran hanya yang tertera di Lampiran Surat. Hati-hati Terhadap Jenis Penipuan yang mengatasnamakan AAK Pekalongan.
Terimakasih

Unidha Tenaga profesi yang memegang peranan penting dalam analisa laboratorium kesehatan. Analis kesehatan sering dikenal juga sebagai ahli teknologi laboratorium kesehatan. Standar Profesi Ahli Tenaga Laboratorium Kesehatan Indonesia ialah standar profesi bagi profesi ahli teknologi laboratorium kesehatan di Indonesia dalam melaksanakan tugas profesinya untuk berperan secara aktif terarah dan terpadu bagi pembangunan nasional Indonesia.

© 2024 Akademi Analis Kesehatan Pekalongan Follow Prodi Teknologi Laboratorium Medik : Facebook Twitter Linked Youtube