Wisuda Diploma III Akademi Analis Kesehatan Pekalongan ke -17

By Akademi Analis Kesehatan 20 Sep 2019, 10:57:17 WIBSekitar Kita
Wisuda Diploma III Akademi Analis Kesehatan Pekalongan ke -17

[Wisuda AAK Pekalongan ke XVII, kamis 19 September 2019]

Akademi Analis Kesehatan Pekalongan kembali meluluskan 92 wisudawan/wisudawati Program Diploma III Ahli Teknologi Laboratorium Medik. Upacara wisuda Tahun Akademik 2018/2019 berlangsung di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Kamis (19/09) dengan dipimpin langsung oleh Direktur Akademi Analis Kesehatan Pekalongan Ibu Mulia Susanti, S.Far., M.Pd, Apt. dan didampingi oleh PD I, PD II, dan PD III

Sebanyak 92 lulusan program diploma III, terdiri dari 20 wisudawan dan 72 wisudawati. Waktu tempuh studi rata-rata lulusan Program Diploma III kali ini adalah 3 tahun.

Dihadiri langsng oleh kepala LLDIKTI Wil VI Provinsi Jawa Tengah Prof. Dr. Dwi Yuwono Puji Sugiharto, M.Pd.,Kons Dikatakannya, "para lulusan Era sekarang revolusi 4.0 tidak hanya mengandalkan IPK tinggi tetapi harus mempunyai senjata pamungkas 3K 1R yaitu, komunikasi, kreatifitas, kerjasama dan Ridho dari kedua orang tua, dengan adanya senjata itu diharapkan wisudawan dapat bersaing dengan lulusan kampus kampus swasta lainnya untuk meraih masa depan atau cita cita para wisudawan."